Sabtu, 07 April 2012

Permen itu enak ! (``_``)



“Asyik ! aku dapat permen , eemm enak lagi . “
“Emang permen apa ? nanti giginya rusak loh ! “
“Ya enggak lah asal jangan terlalu sering , terus kalo udah ngemut permen harus gosok gigi , kan ?”
“ OK ! selain enak juga permen kan mengandung karbohidrat loh ! “
“Sip deh , setuju “
 asikk ada permen LOLIPOP ','
 ini permen MintZ, mana pensil nya ? >,<
Dari percakapan tadi , gue mau membahas tentang permen . Yeaah ! gak asing lagi sama kata”PERMEN” , memang anak kecil kalo dikasih permen suka seneng gitu apalagi kalo lagi ngemut permen lolipop , diihh lucu banget deh . Iyasih permen itu enak tapi AWAS ada batasnya , kalo sering ngemut permen nanti gigi-nya rusak loh ! HeHeHeHe =D. Selain itu permen juga mengandung protein eehh karbohidrat kali , Kiik...Kiik..Kiik =D . Terus apalagi penjelasan tentang PERMEN , apasih ! pingin tau :p
Nih ! setau gue “penjelasan tentang Permen” MARI SIMAK !
a.    Kalo lagi santai , kaya nonton TV pastinya kita pingin ngemil . Biar gak lapar yaudah biar gak RIBET  mendingan ngemut permen ajadeh ! Hihihi , sambil enjoy gitu terus ngemut permen . Wah ! enak tuh nyaman banget , suasana nya jadi gak boring , eemm so’ pintar bahasa inggris banget . Lanjut ! cekidot jadi begini nih kalo kita lagi melakukan kegiatan terus di doublekan sama ngemut permen , keliatan santai deh , OK !
b.    Terus , apalagi ? Diih , permen juga bisa menggantikan kita kalo lapar , pokoknya simpel banget nih permen . Soalnya gak kaya nasi , harus ribet segala bawanya kalo permen kan cuma bawa beberapa aja , udah cukup . Loh kok gitu ? yaiyalah kan permen itu mengandung gula , nah menurut TEORI BIOLOGI kalo gula itu termasuk makanan yang mengandung karbohidrat , jelas ? pantesan aja nih bikin perut kenyang tapi ada sedikit saran dari gue gan , jangan mentang-mentang permen mengandung karbohidrat , kita gak boleh lupa sama nasi , karena nasi lebih banyak karbohidrat itusihh ! Heemm maksudnya dari penjelasan diatas itu kalo kita mau berpergian kita minimal bekal permen , kan simpel bawanya daripada nasi kan takut keburu basi , iyakan ?
c.    Apabanget ? gue sendiri  juga jadi seneng ngemut permen , kenapa ? capcuss gue suka permen karena terinpirasi sama iklan nih ! yaelah berarti jadi KORBAN IKLAN , wakwkwk =D wakwkwk =D . Biarin deh , yang penting gue juga suka sama permen kan enak tuh kata anak kecil juga . Contohnya iklan permen mintz  yang bikin gue tertarik ingin nyobain “itu sih dulu , gak apa-apa deh” langsung gak banyak cincong takut dikejar poconggg itu kan iklan nya bagus banget “menurut gue” buktinya sampe gue terinspirasi pingin ngemut , eeh gak taunya gue pergi ke kios terdekat buat beli permen mintz , HeHeHeHe =D sampe beli 2 bungkus SUEEER ? super deh ! bagiku kalo ngemut permen itu enak banget nih , hihihi =D



LIHAT ! gara-gara iklan-nya menarik aku jadi suka permen mintZ , =D berarti iklanya bagus tau.
Ehh udah dulu ya ! nih seputar penjelasan tentang PERMEN =)) Good Bye :);) dadaaahhhh =D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...