Sabtu, 14 April 2012

Pertanyaan Hati :’(


Ehh lo ! tau gak tentang hati gue ? tau nggak ?-, Ayo jujur aja :p ! plis deh `>,< gue ingin lo bisa ngerti ? emang ngerti apa ? eh =D Nih gue itu selalu bertanya-tanya dalam hati kapan sih lo lo mau jadi bintang sirius dihati gue? Hahh ! apa bintang sirius ? bengongg ‘...’ emangnya ngaruh gitu ? ;) yaiyalah cuy ! menurut buku yang gue baca bahwa “bintang sirius itu selalu bersinar terang walaupun cuaca mendung” apanya yang ngaruh ? yang pasti gue ingin lo selalu menyinari hati gue ketika gue sedang sedih dan galau , uppss =D terlalu berharap :’(((

 Anak GALAU nongkrong di pohon =D

 Biasa anak muda kalo lagi galau suka pergi ke temat yang asri=))
 
Nih ! lo itu udah merubah hidup gue menjadi berwatna-warni seperti pelangi , lo udah menjadi penyemanagt bagi gue , pokonya lo itu special banget bagi gue. Tapi sayangnya lo gak pernh nge-respon perasaan gue sekecil apapun-,-lo udah pergi sama bidadari yang pantes buat lo , bidadari yang membuat hidup lo cerah dan pastinya bidadari itu lebih cantik lebih pinter dan lebih baik dari gue , pantesaan lo terbang ke hatinya pokonya dia perfect banget deh dihati lo , longlast yaa “,” sabar ajadeh buat gue :’(

Bagi gue gak apa-apa deh harap dimaklum nih emang sudah sejarahnya kalo cinta gue itu terkena epilepsi, yang jelas rumit banget nih kisah cinta gue eeh jadinya kaya lagu Blink yang judulnya Sendiri Lagi yang liriknya “sedih kisah cintaku ini padamu hatiku selama ini” tuhhh ! tuhh ! tuhh ! wajar aja deh emang ini derita buat gue :’(((
Kenapa sih lo selalu cuek sama gue ? kenapa sih lo jauhi gue tanpa alasan ? ohh berarti lo udah tau semuanya  kalo gitu OK aja deh ! apalagi ? setelah lo tau semuanya dan lo menjadi cuek,jutek sampe gak pernah nanya sama gue -_- JADI ? akhirnya gue galau karna lo , tauuuu ? mengapa gue harus suka sama lo ? emang apasih uniknya lo ?padahal jarangkan cewek-cewek ngedeketin lo ? upss:p yang pasti akhirnya gue nyesel , Nyesel ? iya jujur ya guenyesel samalo kenapa dari awal gue harus suka sama elo bila akhirnya bikin gue galau , udah deh pesen buat lo yaameskipun lo gak jadi pemilik hati gue gak apa-apa deh yang PENTING ! ambil hikmahnya aja , makasih buat lo yang sudah menjadi penyemangat gue , makasih ya lo yang udah bikin gue berubah segalanya -,- serta makasih juga lo udah bikin gue galau karena dengan itu gue bisa lebi tegar ;p wleee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...