Rabu, 11 April 2012

Tugas Bahasa Indonesia membuat teks berita

Studio Musik SMP NEGERI 1 BANJARSARI
 
Studio Musik  SMP N 1 Banjarsari

Studio musik didirikan untuk merekrut siswa-siswi yang gemar bermain musik.Selain itu studio musik juga berguna supaya siswa-siwi di SMP N 1 BANJARSARI lebih kreativ. Alasan lain didirikanya studio musik adalah mencari siswa yang berbakat dalam musik.Mendirikan studio musik ini atas ide kepala sekolah SMP N 1 BANJARSARI,staf guru lainya,dan dorongan dari siswa-siswi.Studio musik ini berdiri sekitar awal bulan maret 2012.

Lokasi studio musik ini yaitu berdekatan dengan ruang satpam dan dekat dengan gerbang sekolah,letaknya sangat strategis karena membuat warga sekolah khususnya siswa-siswi SMP N 1 BANJARSARI dapat mengenal ruang ini yang baru didirikan.Agar siswa-siswi tertarik pada musik modern,maka sekolah mengadakan perlombaan dan parade,sehingga siswa-siswi di SMP N 1 BANJARSARI yang awalnya tidak berminat menjadi berminat dan dapat meningkatkan minatnya sesuai bakat. “Rincian harga yang di keluarkan untuk ruangan adalah Rp. 6.000.000,00 (enam juta rupiah) dan peralatannya memakan harga Rp. 35.000.000,00 (tiga puluh lima juta rupiah)” tutur pak Aris Wahyu. Adapun peralatan yang ada di studio musik meliputi :
·         Drum (1)
·         Gitar (3)
·         Keyboard (1)
·         Audio (3)
·         Sound effect (1)
·         Microphone (1)
 Peralatan musik


Dengan adanya studio musik ini sanagt  bermanfaat bagi siswa-siswi, mereka menjadi mudah jika ingin bermain musik dan tidak perlu menyewa tempat studio musik yang ada diluar sekolah,serta siswa-siswi mejadi lebih kreativ mereka dapat mengembangkan bakat nya masing-masing.

Artikel ini untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia .

Anggota :
·         ShofwahTresnawati
·         BagasWicaksena
·         Nurul  Aulia

 Shofwah dan Nurul sedang mewawancarai , aku sendiri menjadi juru potret






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...