Selasa, 15 Mei 2012

Kisah perjuangan gery chocolatos (Iseng)




Yaelah ! gambar diatas cuma iseng doang kok ! ceritanya tentang iklan gery choclatos namun sedikit gue ubah biar gak nyambung , tapikan gak seru ? ah mau seru mau enggak yang penting bisa iseng mau bikin lo semua terhibur mau enggak juga gak apa-apa kok =D wkwkwkwk~ nih dengerin aja !

GAMBAR  1 menjelaskan bahwa mimih  ingin gery choclatos dan ia minta sama papah.Dia udah ngak sabar  ingin dibeliin gery choclatos karena rasanya itu loh lezat,enak,apalagi coklat nya yang terasa nyaman dilidah makanya si mimih udah ngerengek kaya anak kecil.

GAMBAR  2 si papah mun menolak keinginan mimih karena dia udah bokek alias kanker alias kantong kering maksudnya udah gak punya uang , terpaksa ia tidak membelikan chocolatos , padahal kan cuma 500 perak aja masa gak punya pah nanti  mimihnyanya malah ngamuk , hayoooo ! (ah sekedar iseng)

GAMBAR 3 nih ! gambar yang ke-3 ini gak nyambung total , sengaja gan ! :pwleee . Kayaknya ini kayak iklan kartu AS deh , liat aja ! si cewe itu bilang apa ? ahhh mau gue nyambungin dari dialog tersebut, dengarkan dengan saksama ! yooo mariiii cyinn mari gan =D Perhatikan kembali gambar ke-2 , apa yang di ucapkan ? “aku gak punya uang mimih” itukan kayak diiklan kartu AS yang harusnya”aku gak punya pulsa” terus ? cek gambar ke-3 cewenya kaya yang kabur iya gak ? dia bilang “Good Bye yang KITA PUTUS” nah setelah kita lihat dan diperhatikan dengan saksama maka ambil kesimpulan “Begini karena gambar ke-2 gak punya uang mungkin si cewe merasa risau jika keinginanya enggak diturutin tanpa ambil pusing maka ia lebih memilih pergi daripada keinginanya gak diturutin” , ok deh ! mau jadi nyambung mau enggak gak apa-apa deh ! namanya juga iseng dan sebatas hiburan , oh iya buat agan dan aganwati yang merasa terhibur okeh makasih dan yang enggak maaf aja deh kalo iseng nya gagal :’((huaaaaaaa.

GAMBAR  4 karena udah ditingalin sama cewenya jadi ia GALAU , tanpa ambil pusing dia mewek dan andilau alias antara dilema dan galau , ia merasa kecewa karena tidak menuruti keinginan bebepnya yang ingin chocolatos , maka ia mencari solusi supaya bebep nya tidak pergi dannn ia berusaha untuk mendapatkan uang.Okeee cekidot dimana-mana kita mesti usaha untuk mendapatkan sesuatu , makanya contoh yaaa perbuatan si cowo yang barusan galau ehh (just kidding) :D wkwkwk~

TERUS ? gimana apakah cowo dapat membelikan gery chocolatos ?




GAMBAR 5  ciyeeee ternyata sicowo udah mendapatkan gery chocolatos , asik dong !  lihat aja berkat kegigihanya dan kerja keras ia mendapatkan gerry chocolatos sehingga si cewe enggak jadi kabur dan ia merasa bahagia tingkkat dewa karena keinginanya udah diturutin sama bebepnya *ehhh 

GAMBAR 6 akhirnya sicewe bisa menikmati gery chocolatos yang lezat,enak,pas dilidah,coklatnya yang wow! Pantesan diiklan “gery chocolatos mama mia lezatos” ngon aslinya enak buuungg -_- yaelaahh gue sendiri jadi pingin nih ! tertarik sama gambar adaaawwww ada-ada aja =D wkwk
Akhirnya mereka kembali berbahagia setelah sicowo atau pipih mendapatkan gery chocolatos dan sekarang gue mau cabut dulu ahh gan mau beli gery chocolatos good bye~ HaHaHa

GAMBAR DAN KETERANGAN DIATAS SEBATAS HIBURAN DAN ISENG , JANGAN DIANGGAP SERIUS OK ! THANKS~ INGET !!!! JANGAN DIANGGAP YAAA GAN ? cekidot salam buat agan dan aganwati .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...