Kamis, 28 Juni 2012

Detik-detik ujian ƪ(˘▼˘)ʃ


 pokonya kalo mau ulangan mesi giat belajar broh!

Okey! Udah hampir  1 bulan gue gak share post yang menarik , because gue sibuk.Hah ? gak salah denger emangnya tukang gorengan yang selalu sibuk atau tukang bangunan , eiyy enak aja status gue masih pelajar bukan pekerja ok? Kemarin kemarin gue habis sibuk sama tugas-tugas sekolah terus nyiapin buat UKK alias Ujian Kenaikan Kelas.Pokoknya deh sampe ga ngurus blog, jujur nih meskipun ada waktu senggang bukan digunakan buat ngepost atau blog walking atau apa kek tapi malah online atau twitteran yahh soalnya kalo bloggingan emang asyik tau tapi lagi males aja -_- hehehe :D beda dong sama twitteran kalo ini gue lebih suka nge-retweet terus baca baca TL yang kocak abis yah itung-itung nge-refresh otak gan \=D/
 rajin membaca merupakan kunci dari segalanya=D

Menjelang UKK gue nyicil baca buku dari semester 1 soalnya biar nanti ga keberatan dan gak pake SKS lagi kapok gue pernah ngantuk disekolah cuma gara-gara itu.Nah! kan lemayan deh kalo begitu nyicil-nyicil dihh nyicil kaya ibu rumah tangga aja yang bayar arisan tuh! Yeaayyy salah kaprah nyicil baca buku kaleee =D wkwk selain itu juga gue ikut les kaya les matematika dan fisikaintinya nanti kudu mesti bisa dalam tempur dengan soal.Yuhuuuuu! besoknya UKK loh persiapan udah gue siapin dengan matang hope banget bisa lancar mengerjakanya.Meskipun udah baca-baca sebelumnya gue jangan belagu tapi manfaatkan waktu buat belajar again saking semangatnya gue ngerjain latihan soal-soal.

START !

Hari ke-1 : “Bersyukur banget bisa mengerjakan soal dengan lancar walau ada sedikit ga bisa tapi pake logika,tetapi di B.Indonesia otaknya udah remuk dan soalnya rumit sekali bagaikan sabut kelapa yang berbelit-belit”

Hari ke-2 : “lancar semuanya walau pelajaran IPS ada yang ga bisa dan menurut gue agak belibet di sosiologinya

Hari ke-3 : “nihh bagian bahasa inggris biasanya gue demam sama pelajaran yang satu ini tapi alhamdululillah gue bisa dan seni budaya berjuang deh”

Hari ke-4 : “bagian IPA gue ceroboh pake banget padahal sebenernya gue bisa loh dan bagian PKN taluk woy ngon ga pernah belajar di kelas yeyayyy :p

Hari ke-5 : “yang ini nih berterimakasih banget emmmm soalnya lancar-lancar mengerjakanya”

Hari ke-6 :”TAMAT”

GoodBye ternyata gue udah bebas yoo! Tinggal nunggu hasilnya ajadeh ! hope hope hope dapet nilai memuaskan dan bikin gue bangga.Pokoknya perjuangan gue jangan sampe sia-sia yah walau belajarnya ga terlalu di kuras terus otaknya kan butuh hiburan coy! Namun gue berharap ga bakal kecewa di UKK ini ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...