Kamis, 28 Juni 2012

Liburan bareng Armada @pangandaran


detik-detik liburan bersama Armada

Kemarin tanggal 28 juni 2012 gue dan temen sekelas pergi ke pangandaran,ini adalah emang kebiasaan setiap kenaikan kelas jadi udah biasa kalo piknik gitu! tapi unik loh ga bayar hahah lah ko bisa ? soalnya ada uang kas,bersyukur banget dapet gede padahal ini uang kita yang 1 tahun udah terkumpul dengan nyicil 2000/minggu kalo ga salah haha =D sorry broh gue bukan bendahara kelas lupa lagi hihi--" apa ? lya udah tua aja loh pake pikun segala :p.


Pagi buta kita berkumpul deket sekolah , nah setelah wali kelas dan kendaraan ada capcus deh berangkat.Ketika di perjalanan kita heboh deh apalagi si CG nih anak cowo yang paling heboh.Tak beberapa lama kita sampe di tempat tujuan , adaw perut kita sempat kencot yaelah untung bu guru bawa bekal, etdaah berhubung udah ga tahan sama lapar kita makan ajadeh! asri makan di tepi pantai sambil mengampar tikar wkwkw =D wkwkw =D nah habis gitu kita naek perahu broh! iyadeh pokoknya menarik nih pas di perahu gue ga bisa diam pindah-pindah tempat sambil ngomong gitu WAJAR ANAK BAWEL terus kita melihat pemandangan di laut.Hmm ---___--- habis gitu kita turun di pasir putih lanjut deh ke cagar alam.Disana temen-temen gue pada poto-poto gitu beda sama gue malah nulis nulis gaje di pasir =D.Sinar matahari menyengat dan kita sudah saatnya pulang ke tempat tadi , kita berjalan menuju pintu keluar dan melilhat monyet-monyet genit #ehh :D lanjut deh kita pulang.

@cagar alam sempet narsis


anak 8Amazing
saat naek perahu,sorry gue ga ada soalnya beda kapal =D wkwk

Sampe disana gue minta beli rujak kebetulan ada deh dan pas banget di siang hari yang panas nya minta ampun deh! kita bersama-sama membeli rujak dan gue lah yang palin awal mengahabiskan horee! yang laen kalah hahahaha =D.Setelah itu kita berenang dan sangat heboh ketika ban yang di tumpangi gue terbalik, beda sama anak laki-laki malah lempar pasir, sangat di ngarepin ombak gede, soalnya kalo naek selancar terasa gimana gitu -_- lanjut habis gitu kita mandi biar bersih dan wangi . Sempat istirahat sebentar kita bersama membeli bakso siapa yang mau ? =,= yaudah deh kalo ga ada kita abisin iya gak ? weleh serakah amet lo ! hmmmm engga deng kebetulan kita lagi laperrrrr perutnya kerubuk kerubuk.Usai sudah liburan kita dan pulang.SAYONARA kawann sampai jumpa di liburan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...