Jumat, 13 Juli 2012

Liburan panjang membusuk di rumah


Hey para readers bagaimana dengan liburan kalian selama ini ? Apakah menyenangkan? #kepo Semoga aja kalian menyenangkan liburanya.Berbeda dengan gue , liburan cuma bisa membusuk di rumah , APA KATA DUNIA ? melihat orang-orang pada liburan kemana-mana , yang pasti ke suatu tempat yang menyengkan yang jelas tempat wisata broh! Laahh gue kemana , hanya bisa membusuk di rumah.Daripada di rumah hanya bisa diam mendingan gue membantu ibu dan membereskan rumah gan, dimulai dari pagi-pagi gue membereskan tempat tidur, loncat buat beres-beres, loncat lagi menyapu rumah sekaligus mengepel rumah sampai dalam rumah beres.Bukan hanya diam dan santai lagi gue masih banyak pekerjaan di dapur ibu gue masih sibuk lah , yeelah daripada diam-diam bikin bosan udah deh liat barang-barang bekas makan dan minum kotor , gue langsung mencucinya.Ok! setelah di dapur beres membantu ibu gue , meruncing ke luar.Oh my god! Ternyata di halaman rumah masih kotor , daripada risih melihatnya cekidot gue langsung mengambil sapu lidi deh! Sraksrasrak suara sapu lidi semakin sapu bekerja semakin bersih halaman.Perlahan-lahan gue membersihkan sampah daun yang berserakan lalu gue kumpulin dan di buang ke tempat sampah sehingga selesai.

Setelah selesai baru gue bisa santai , acik! #lebe nah! Gue biasanya kalo udah bekerja membantu ibu gue langsung menonton tv sama sodara sembari tiduran atau bisa juga sambil ngemil.Habis? apalagi dah kalo ga kayak gitu -___- . Namun dikala udah bosan gue meruncing maen internet , haha emang udah kebiasaan broh! itung-itung gak bosan.Biasanya sih kalo internetan maen game online atau chatting,terus twitteran,dan blog walking,begitu ? kadang kalo ada kemauan gue mengedit foto nanti di upload ke facebook biasanya sih, kalo gak di twitter hehe \=D/.Aplikasi yang sering gue pake kalo mengedit foto yaitu Adobe Photoshop,Meitu xiu xiu,Photoscape dan masih banyak lagi atau bisa juga online kayak di pixlr o-matic dan photobucket itusih yang sering pake padahal masih banyak lagi#pamer haha =D.


nonton tv ah daripada badmood
kalo nggak ??? internetan \=D/ LOL

Kalo udah siang biasanya gue istirahat alias tidur gan! Paling vol juga 3 jam sih tidurnya sampe sore ajadeng.Biasanya sih kalo udah bangun nonton tv lagi haha =D dan kalo udah bad mood kembali beres-beres dan menyapu.Paling males mandi kalo sore hari inginya nongkong di depan layar tapi gak selamanya sih cuman kadang-kadang :p.Gak terasa seharian di rumah , sampe malem juga gitu paling aktivitasnya nonton tv kalo udah bosan internetan sampai jet ngantuk  terus kalo udah tidur di kasur bawaanya gak bisa bobo nah tibatan bosan gue suka ngoprek hp lah,sms-an lah,atau internetan disitu ampun gak pernah lepas ya dari nama internet kalo lagi bosan,habis apalagi sih! Oh iya menulis diary dong ? ahaha bukanya gak mau terus takut disebut udik tetapi mau apasih yang mau diceritakan ga ada rahasia hati kok malahan gue terbiasa curhat diblogger itu kalo pengalaman-pengalaman.

tidur siang membuat badan menjadi sehat.MASA SIH ?

Nah! Udah dulu yaaa? Pokoknya selama di rumah gue kayak gini terus kadang menyenangkan kadang membosankan , menyenangkannya sih kalo lagi membantu dan santai gak badmood dan membosankanya itu kalo suasana mulai sepi dan tak ada apapun yang bikin gembira -__- .  OK! Selamat aja buat yang liburanya bahagia dan bagi gue gak pernah kecewa kok sama liburanya yang membusuk di rumah.


Good Bye! Silahkan ceritakan liburan anda walau singkat di bawah ini...

6 komentar:

  1. huwooo...samaan,liburan ini aku juga membusukdi rumah...lontang lantung nggakada kerjaan...haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama :D bikin bosan aja ga ada kerjaan juga paling internetan ,soalnya kalo mau main kan bingung mana temen pada holiday :)

      Hapus
  2. aku liburan di rumah aja gak membusuk kok ._.
    berkarya, heheu

    BalasHapus
  3. haha gue dirumah ga ampe membusuk kok haha xD aduduh lagian bahasanya membusuk wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohaha :D biar unik kak :) lagian memang bener sih membusuk dirumah gak ada kerjaan :D

      Hapus
  4. M.Nasihin : wah kaka rajin yah beda sama gue berkarya nya paling kalo ada kemauan

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...