Minggu, 03 November 2013

CerBung "Lovember"



Lovember
#Chapter 1
Raisya yang dulunya selalu terpuruk karena cinta,yang selalu penuh dengan kegelisahan,memikirkan yang mustahil dan mengejar yang tak pasti kini ia berubah menjadi indah sejak bulan November tiba.Baginya awal bulan ini telah memberikan lembaran baru,ia akan memulai kisah baru dan menggoreskan kenangan yang baru,bukan saat itu yang membuat lembaran-lembaran harinya menjadi usang.Entahlah ketika Raisya menggoreskan di lembaran barunya itu seperti bunga mawar yang baru mekar,semuanya itu datang ketika ada sosok laki-laki hadir dalam hidupnya.Sayangnya sosok rahasia itu belum menjadi sahabat hatinya.
Kisah November merasa indah ketika bunga mawar mekar pada musim semi,Raisya menemukan sosok baru ketika ia mengikuti kegiatan English Club, entah apa yang membuat hatinya tertarik mengikuti english club padahal dia betapa benci dalam bahasa inggris namun jarum jam telah mengubah segalanya kini ia benar-benar menyukainya.Namun, dibalik itu ada faktor lain yang menghantarkan ia menjadi berminat dalam bahasa inggris,tapi aku sendiri sebagai sahabatnya tak pernah mengetahui itu mungkin ia belum siap untuk berbagi kisah dilembaran barunya itu, yang jelas dalam jangka waktu pendek aku harus bisa mengetahui rahasia hatinya itu.

Siang itu yang begitu panas, Raisya datang terlambat untuk mengikuti ekskul english club ia merasa menyesal karena telah menggunakan waktu yang tak penting,baginya hal itu kadang membuat hati Raisya benci.Ia kaget ketika membuka pintu ruangan english club yang terdapat kakak kelas didalamnya,namun hati Raisya menjadi berbunga-bunga saat sosok yang ia kagumi hadir didepanya, ya pria itu adalah Daniel.Tapi tak hanya senang karena angan-angan hatinya tepat didepan matanya,ia juga merasa malu didepan teman-temanya karena ia jelas sudah sangat terlambat.
Kau,baru saja masuk di ekskul ini sudah telat,kemana saja sampai bisa terlambat dik?”tanya Kak Daniel”
Begitu kaget perasaan Raisya saat Kak Daniel bertanya seperti itu,ia merasa gugup bercampur bingung rasanya seperti permen nano-nano.
Maaf kak,tadi aku ada kepentingan sebentar dengan temanku”jawab Raisya”
Ya,aku maafin.Lain kali kau jangan terlambat lagi, keliatan banget kau orang yang tak bisa membagi waktu”ujar kak Daniel dengan cool”
Hati Raisya merasa seperti ditusuk paku,ia sangat sedih ketika Kak Daniel berbicara yang membuat hatinya tak enak.Ia juga merasa menyesal karena gara-gara terlalu lama berbincang-bincang dengan Ghiar orang yang paling cerewet dikelasnya itu.Tapi hal itu tak masalah,ia akan membuat dirinya lebih baik dalam memanfaatkan waktu,jelas semuanya itu demi Kak Daniel.
Tak terasa kambing-kambing pun sudah masuk ke kandangnya dan sinar mentari sudah semakin berkurang pertanda siang berganti malam,namun hati Raisya belum saja tenang dengan peristiwa tadi.Rasanya ia ingin mencurahkan isi hatinya kepada orang yang merupakan bagian hidupnya,ya ia bersegera mengambil handphone yang ada didalam tas klasiknya itu,ia tak akan menyembunyikan sosok rahasia itu,alangkan baiknya berbagi kisah agar hatinya jelas lega dan siapa tahu sahabatnya akan membantu.
Ern,siang tadi aku merasa senang bercampur malu,jujur ketika aku harus bertemu dengan sosok pujaan hatiku yaitu Kak Daniel,ya karena tadi ia mengatakan bahwa aku itu orang tak bisa membagi waktu,duhhh rasanya itu menusuk hatiku Ern.Jelas dari periswtiwa tadi aku ingin memperbaikinya dan aku ingin meminta maaf kepada kak Daniel dengan kejadian tadi,aku butuh bantuan sahabatku yaitu kamu , tolong bantu aku mencari nomor handphone nya plis! “kata Raisya dalam BBM”
Kadang dalam hatinya ia merasa kecewa mengapa tidak dari dulu bilang kepadaku kalau ia itu menyukai Kak Daniel,padahal aku itu selalu membantunya dalam segala hal baik suka maupun duka,ya mungkin karena ia malu.Jelas,saat ini ia telah membuka rahasia hatinya dan mencurahkan kepadaku.
Aduh ternyata raisya sedang jatuh cinta ya,kenapa kamu gak bilang dari dulu Sa kalau kamu itu mengagumi Kak Daniel,padahalkan aku selalu membantumu,kamu itu cantik-cantik kadang agak bego,andaikan dari dulu jujur sama aku mungkin kamu udah ke tahap PDKT-an.Ohhh jadi kamu perlu nomor handphonenya dia,lahhh itu masalah gampang Sa dalam waktu satu detik aku akan mendapatkan nomor handphonenyaujar Ernels agak meledek Raisya”
Aku sebagai sahabat Raisya turun tangan untuk membantunya rasanya aku kasian dengan masa lalunya yang hatinya telah dibuat broke oleh Kelvin,ya ia hanya sosok palsu dalam hidupnya karena jelas ia sudah memberikan harapan palsu dan membuat hidup Raisya terpuruk cinta dalam 1 tahun.Sudahlah, hal itu gak harus dibedah lebih dalam yang jelas saat ini aku akan membantu agar langkah awalnya tercapai.Inilah saatnya aku beraksi,aku mencari tahu mengenai nomor handphonenya Kak Daniel kepada orang-orang yang dekat denganya,tak hanya itu aku juga menghubungi oknum-oknum sekolah,dan alangkah hebanya aku seperti superhero yang sudah mendapatkan nomor Kak Daniel dalam waktu sekejap,Bagiku Raisya akan merasa gembira ketika aku mengirimkan nomor handphone Kak Daniel.

Bersambung!


2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...