Senin, 02 Juli 2012

GOODBYE GRATISAN ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ.


aneka operator yang memberikan super GRATISSS!

Semenjak kartu GSM dan CDMA  gratisaaan para pengguna handphone kini lebih sering SMS-AN atau telponan atau juga internetan.Rata-rata banyak orang yang lebih SMS-AN dan meruncing lagi ke internetan udah tau ga ada kartu gratis facebook selamanya kan :D mesti banyak yang facebookan karena apa ? karena gratis*akucintagratisaaan* intinya serba gratisan loh.Beda sama dulu sms-an juga seperlung broh ga kaya sekarang di pake mainan lah ngerjain orang lah dan ngebales juga ga langsung cape deh! Nah gue mikir sejenak ---___--- ohiya kalo gratisan emang operatornya ga rugi nih ? emmm habis gitu emang ada baiknya loh serba gratis nih hampir semua operator memberikan gratis pada kartu-kartu handphone.Lumayan juga nih hemat biaya , ga kudu beli pulsa tiap hari jadi jatah uang pulsanya bisa di tabungin.ayoo HEMAT PANGKAL KAYA , azz.

Berbagai macam operator telah memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi karena GRATIS tapi kayaknyaga selamanya gratis ahh pastinya rugi dong , setau gue ada berbagai macam operator yang nyaman agi pengguan handphone misalnya :

1.       TELKOMSEL

2.       INDOSAT

3.       XL

4.       AXIS

5.       THREE 3





Kemaren-kemaren GRATISAN no way! All operator kini tidak menyediakan gratisan lagi  entah kenapa? Semua para pemakai beraih mencari kartu GSM/CDMA yang lebih murah meriah tapi beda sama gue yang tetep permanen di Telkomsel walau ga ada gratisan juga gapapa deh tapi oh my god duit tabungan gue kini menjadi boros,ga ada lagi jatah pulsa,hampir sehari dua hari juga pulsa abis huaaaahuaaaaa sedih gue , tetapi tidak apa-apa deh gratisan nya ilang tapi mulai detik ini ya memakai pulsa seperlunya ajadeh kan kata gue juga tadi nanya emang ga rugi ga ngasih gratisan nah mungkin all operator juga pingin untung, okeeyy ! makasih kepada semua operator yang telah memberikan kenyamanan dalam berkomunakasi,membuat hemat,dan thanks god goodbye gratisan dadahh katakan “HIDUP MESTI USAHA GAK HARUS DAPET GRATISAN”

2 komentar:

  1. gda gratisan bkannya pngen untung.. tp karna UU mngenai komunikasi drubah...
    klo ngsih gratisan sih kyanya yg untung operator..

    BalasHapus
  2. Oh gituu! Tumben coment :3 makasih aja udah mau komentar emaap dikira anak kancut yang nongol :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...